Sabtu, 18 Oktober 2008

Hasil Chating

Aku lulusan salah satu perguruan tinggi di Bandung jur informatika dengan predikat PEJABAT(Pengangguran Jawa Barat) hehehe…,umur aku 24 tahun sebut saja INDRA ,aku dah nganggur hampir 3 tahun dengan keputus asaan aku tiap hari diam di rumah menanti dan menanti sudah beberapa lamaran yang aku layangkan ke perusahaan – perusahaan kadang kalo ada duit aku iseng pergi ke warnet tuk nyari lowongan kerja.Suatu hari kalo gak salah bulan februari temen kuliah aku telpon ngajak kerja ,and aku harus ke bandung secepatnya .besoknya aku berangkat ke bandung sampai jam 9 langsung ke rumah temenku disana ngobrol – ngobrol soal kerjaan yang ternyata di dapet job dari sebuah perusahaan tuk masang jaringan instalasi komputer satu hari nginep di rumah nya besoknya langsung ke tempat kerja .
Kurang lebih satu minggu.pada hari sabtu merupakan finising untuk semua kerjaan yang kita kerjakan dan terpaksa kita menginap di tempat kerje dengan izin dari pemilik perusahaan dan satpam kita kerja sampai jam 9 malam dan yang terakhir kita memasang jaringan internet.setelah selesai semua iseng – iseng kita mencoba koneksi internet yang telah di pasang oleh rekan dari salah satu propider di bandung,kita main internet,kami sebuk dengan kegiatan masing – masing.Aku cek email sama chating sambil nunggu ngantuk waktu itu aku masuk room dan iseng nyapa nick name rani_cute75 ternyata dia merespon sapaanku dan kita ngobrol kesana kemari dan akhirnya obrolan kita menjurus kemasalah seputar pusar kebawah..().
Karna asiknya sampai adik aku tegang dan dia bilang dia juga basah banget dan dia mengajukan solusi untuk ketemuan tuk menyelesaikan hasrat yang udah sampai ke ubun – ubun kita berdua “ok ,sapa takut ……..,tapi aku gak ada kendaraan ran……! Gmn ya …” “tenang aja kamu tunggu aja di depan sana aku jemput kamu,gimana…..? ““Ok kl gitu ,aku tunggu ya jangan lama – lama udah di ujung nih pingin masuk sarang ..hehehe…”canda ku“iya2 aku juga sama ya udah kalo gt aku meluncur kesana sekarang ya …..”aku dah mau close ym aku tp dating lagi message, “tunggu dulu km da hp ga biar aku gak salah orang …?”aku jadi bingung soalnya aku ga ada hp rencananya besok aku mo beli dari hasil kerja sekarang ,”gmn ya aku gak ada hp ran kan aku dah bila tadi aku pengangguran jadi gak bias beli hp kerja aja baru sekarang ini”,”ya udah kl gt kamu pake baju apa takut salah soalnya kita baru tau lewat pic masing2 ajakan ….”lalu aku bilang kalo aku pake baju biru dan jin biru ,”ok kalo gitu see u “dan dia keluar dari ym nya .setelah mematikan komputer aku temui temen aku .“san aku keluar dulu ya ada keperluan nih …”sanbil acuh sandi bilang “jangan lupa tar pulang bawa makanan.”,”iya itumah no 1 kalo gak ada itu semuanya gak akan jalan coy ..,aku pergi dulu ya ”,”iya hati – hati kalo jatuh bangun sendiri …hehehehe…..”setelah itu aku pergi keluar tak lupa minta izin sama satpam mau keluar sebentar .sambil mewnghisap rokok aku menunggu di depan gerbang tiba – tiba berhenti BMW merah didepanku ,aku piker pasti ini …,dan benar saja pintunya terbuka .“hai….”“hai juga ,rani ya ..?“iya ,andri..,masuk ..”aku masuk dan mobil langsung meluncur ke arah lembang“kita mau kemana ni ran ..?,kerumah kamu…?“kita ke lembang aja kebetulan aku ada vila disanawah asik juga piker aku,dia nanya lagi..“kamu beneran gak punya hp dria….”,”iya emang kenapa ran …”“ga apa – apa cuman mastiin aja …,kalo gt pake aja hp aku kebetulan aku ada 3 jadi buat km satu gmn …?”“gak usah makasih ,lagian aku dah biasa ini gak bawa hp “aku liat wajahnya manyun bener hehehe ternyata dia ngambek coy akhirnya sambil aku elus pundaknya “iya deh aku terima tapi kamu jangan marah ya …”dia berpaling sambil senyum “nah gitu dong jangan menolak rejeki “katanya ,karna gak kuat melihat wajahnya yang cantik dan bodinya yang aduhai,tanganku beralih ke pahanya sambil bilang “ran mana yang udah basah – basahan dari tadi “sambil sekali – kali tanganku mengusap pangkal pahanya ,”liat aja sendiri..”sambil tersenyum dan tetep merhatiin jalan.Tanpa ragu aku buka kancing celana dan resletingnya sambil merhatiin wajahnya yg berseri – seri ,setelah terbuka dia angkat pantatnya sedikit lalu aku pelorotkan celana dan celana dalamnya sebatas pahanya. Aku sangat tergiur begitu melihat vaginanya jembutnya begitu rapi di tata dan baunya yang khas membuat adikku langsung terbangun sedikit tegang.“ gimana suka gak punya rani ….”sambil satu tangannya mencari peniskuaku elus – elus belahan vagina rani sebentar aja udah terasa basah di tanganku ,aku arahkan jariku ke lubangnya,lalu kumasukan satu buku jari telunjukku.“uhhssss….”dia melenguh “udah dulu dra jangan disini bentar lagi kita nyampai ko,sabar ya sayang…”sambil tanganya mengangkat tanganku dari vaginanya mungkin dia takut konsentrasinya buyar kali.Tak berapa lama kamipun sampai di vila setelah kita sapi di dalam ruang tamu tanpa babibu lagi aku langsung membopongnya ke kamar yang paling deket “sabar dong dra kan cuman kita berdua disini gak bakalan ada yang ganggu ..”,”hehehe…,iya kalo gt kita mandi dulu ya “lalu dia dengan santai membuka seluruh bajunya sambil melirik nakal dia melenggang ke arah kamar mandi aku duduk melongo,(orang sunda bilang hokcay = olohok bari ngacay …),kira – kira seperempat jam dia keluar dari kamar mandi dengan dibalut handuk yang kependekan hingga terlihat jelat vaginanya dengan jembut yang gak begitu lebat,sedangkan aku hanya memakai celana dalam sajaAku langsung deketin dia lalu aku tarik handuknya aku peluk dan pagut bibirnya yang ranum dia mendesah “ahhh…ehhh…udah gak tahan ya ..” tanpa menjawab aku ciumdia sambil tanganku mulai gerayangan merabai punggungnya lalu secara perlahan meraba pinggang dan sampai ke buah dadanya yang indah dan kenyal buah dadanya besar engga kecil juga engga sedang – sedang saja,”ehhmmmm uhhhhmmm terus sayang nikmat banget remasan kamu ooohhhhh….” Dan tangan kiri ku merapa pantatnya yang bahenol,sambil aku bergeser ke arah tempat tidurnya lalu aku baringkan dia .tanpa di suruh dia lalu membuka celana dalamku langsung rudalku melonjak keluar dengan gagahnya,”hmmm… dra punya km gede juga ya pasti siip deh kalo dah masuk,sambil tangannya meraih penisku dibelai dng tangannya sambil dikit2 wajahnya turun ke bawah hingga tepat di depan selangkangan aku tanpa ragu dia mengulum penisku sambil di emut kaya makan permen .rasanya takdapat di gambarkan dng kata2 .ohhhhh…ran nikmat banget mulut km saying apalagi punya kamu pasti lebih enak hehehe…..ooohhhh, udah nikmatin aja say hhmm….,iya terus say…,sambil tangan aku meremas dadanya yang indah ….Lama2 aku gak kuat juga ku angkat dia lalu ku giring ke tempat tidur sambil berciuman kutidurkan sambil terus kuciumi lehernya lalu turun ke dadanya aga lama aku mengulum pentil susunya sambil ku remas yg sebelahnya ,eeehhhmmmm…aahhhmmm….dra oohhhh terus dra…,kugilir terus payudara nya kiri kanan bergantian ,turun lagi kr perutnya….draaa…aaahhhmmm…draa …,aku aaaahhhhhhhh……draaaa……,erangny a saat biirku menyentuh vaginanya yang berbau khas dan indah ….,kugelitik itilnya dng lidahku sambil ku mainkan permukaan lubang memeknya dengan jari tengahku,dia kelojotan gak tentu arah sambil kepalanya geleng kiri kanan ,draaaaa……ooooohhhhhmmm ayo draa…uuu…daaa…hhh…gak…ta…haaa… nnnn….Cepet masuuukkkkiiiinnnn ddrraaaaa……,mmmmhhhpppp bbbennntaarrrr lllagggiii rrrannn…,cceee…ppeee…tttaaannn n,aku kasian juga liat muka dia yang tampak memelas sekali aku bangun dari vginanya kucium lagi bibirnya tanpa di suruh tangannya mengarahkan kontolku ke vaginanya ,tteekan dra ayoooo….,udah gak kuat ya ran pingin mengaraain kontol aku ….,kataku sambil nyengir ,he eh teken dra …kuteken dikit sampai kepala penisku masuk ,ooohhhhh….draaa terusssss saying yang ddaalleemmm jangan…aaahhhhhhh…..draaaaa……, aku tekan sekaligus hinggga masuk semuanya sampai pangkalnya ,oooohhhhh sempit banget sayang punya kamu eeehhhmmmm….,sambil kurasakan sempitnya memek rani kurasakan kehangatan yang enak banget ,kocok sayang jangan diem aja ,kurasakan memeknya mulai meremas2 kontol ku tanpa disuruh dua kali langsung ku ayun maju mundur ,aaahhhhh….iiiiya bbbgggiiittutuu aaahhh…terus sayang sambil ku remas susunya dengan gemas ,kurang lebih 10 menitan dia mengejang ,sayyyyy…..aaakkkkuuuu ddaaahhh….ssssaaaammmm…..aaaaa aaahhhhhh……sambil mendekap aku dengan erat sekali ,kontolku terasa di guyur air hangat yang nikmat .sayang km blom keluar ???“blom dikit lagi kata ku sambl tersenyum ,nungging sayang kataku sambil menarik kakinya ke kiri tanpa melepas kontolku dia udah dalam posisi nungging …ooohhhh….lenguhnya .nikmat say…dia menoleh ke belakang sambil tersenyum..ayo sayang aku dah siap ..baik lah kataku sambil mengarahkan kontolku ke memeknyasleeeppssss…..aaaahhhhh….hanga t dan licin memeknya karna udah beberapa kali orgasme.,saat itu aku gak sengaja melihat 2 pasang mata di celah pintu yang terbuka dikit aku gak perduli sapa yang disana yang ku pikirkan ingin cepat merasakan enak nya orgasme ku genjot terus dari belakang akhirnya ada yang mendesak dari dalam melalui kontolku ku tahan sebentar sambil teus ku kocok ,aaaahhhh……rraannnn aakkuu kkeellluuuaaarr….aaaahhhhhhhhh hhh sambil ku tekan kuat kuat kontolku ke depan croottt…..ccrrooott…….,beberap a kali aku menyemprotkan maniku ke memeknya kudengar dia melengus tiap semprotan ku,ku biarkan dulu kontolku dalam memeknya sambil membelai susunya yang meng gantung ,”udaah dong dra berat nih !“,bentar raan masih ngerasain nikmatnya memek kamu yang hot kataku sambil nyengir dan ku kecup bibirnya sambil berguling ke pinggirnya ,”aaahhhh……” ssmbil tersenyum dan cium pipi aku ,”makasih ya dra kamu dah muasin aku “,”sama –sama aku juga makasih ma kamu yang hot banget hehehehe…,terus kita berpelukan sambil berciuman .Lagi terlentang aku ingat sama sepasang mata yang di celah pintu tadi,” ran perasaan taadi ada orang di luar???,”ah masa sih .”, coba kamu lihat dulu barang kali penjaga vila ada perlu sama kamu ran ,kata ku sambil membelai payudaranya terus turun ke vaginanya yang masih basah oleh maninya & maniku .sambil berpakaian dia jalan ke pintu terus keluar sambil menunggu aku minum buat ngilangin haus ,tak berapa lama dia dating lagi sambil senyum,”lama ya nunggunya ….”,” gak juga ,beneran ada orang ran ..???”“iya ..”“berapa orang ,siapa ???”“anakku ama sepupuhnya ..”,katanya tenang“Hah…..,terus gimana nih tar kalo ketauan..???,kataku cemas“tenang aja gak apa – apa ko” ,”aah yang bener ran gpp tar malah jadi berabe lagi ..“beneran gpp nyantai aja kali,sambil tangannya mengelus – elus burungku lagi“km masih mau lagi ran ..??,tanyaku sambil membelai payudaranya“engga cuman kagum aja ama punya kamu hebat bener tadi aku sampai beberapa kali keluar dra,puas banget ,emang km masih mau ya ..????“ehhhhmmmm….gak juga sih anak kamu co/ce ran berapa tahun umurnya & sepupunya???“cewek dua – duanya juga umurnya kalo anak aku 16 tahun kls 2 sma kalo sepupunya 20 thn udah kuliah emang kenapa …????“gpp…kataku sambil senyum“mau di kerjain juga seperti mamanya ????katanya sambil menatapku dengan curiga“ya kalo mamanya ngijinin ya boleh juga tapi kalo gak boleh gpp ,kataku agak waswas juga sih bego banget aku sambpai ngomong gt takut dia marah lagi,tapi di luar dugaan dia malah mengecup aku sambil bilang”smperin aja kalo kamu mau toh mereka juga dah liat kita sampai finish tadi ,katanya sambil senyum“tapi anak aku jangan sampai bablas ya soalnya dia masih sma “katanya sambil mencium bibirku “ok… tapi kalo dia yang minta gmn ran …???”dahinya mengkerut sambil menerawang ‘ya kalo dia yang minta terserahh kamu aja tapi kalo bias jangan ya kalo sepupunya terserah mau di apain juga soalnya aku juga pernah liat dia ml ma pacarnya “ katanya sambil beranjak ke kamar mandi “tunggu aja bentar lagi juga mereka datang ,katanya sambil berlalu .

Tidak ada komentar: